Senin, 26 November 2012

RAHASIA HATI

siapa yang tahu isi hati kita, tidak seorangpun tahu! hanya kita dan tuhan yang akan tahu, cuma kita dan tuhan saja yang akan tahu. Itulah yang aku rasakan untuk seorang dia yang tidak pernah tahu apa yang ada didalam hatiku, sebuah rahasia yang aku simpan sangat rapat tanpa celah telah aku kunci dan kubuang kuncinya didasar hidupku agar tidak ada lagi yang menemukannya. Kita selalu bersama hanya engkau tidak tahu rasa yang sedang bergolak didalam hatiku, kita bersama sayangnya engkau asyik dengan yang lain, aku hanya sebatas bangku tempat kau duduki, tembok tempat kau bersandar, meja tempat kau telungkupkan tangan kadang menulis tentang indahnya dunia, atau sekedar komedi lucu yang bisa menjadikanmu tertawa sepanjang waktu tidak untuk cinta. Jadi apa gunanya semua yang aku perbuat hanya mendapatkan tawa, aku inginkan cinta, aku ingin hatinya. Biarlah bila dia belum sadar, biarlah ini menjadi rahasia yang aku simpan, semua nantinya dia tahu dan cepat menyadari

Tidak ada komentar: