Jumat, 11 November 2016

JANGAN KAU GANGGU, INDONESIAKU

Tanah air ini, sejak pertama aku telah jatuh hati
Dia yang pertama memberi kesempatan menatap dunia
Merasakan udara pagi
Tempat kaki berpijak dalam riang tawa bersama Mama

Tahukah kamu seberapa aku cinta padanya?
Datanglah buat satu masalah saja dengannya
Aku siap berdiri untuk mati demi membela
Aku siap memasang badan, sebagai tameng hidup yang nyata

Aku sematkan hati sejak pertama berjumpa di tanah ini
Terimmakasih Tuhan, terimakasih ibu pertiwi, aku terlahir pada negeri penuh keindahan
Ketenangan laut yang nyaman, pegunungan yang damai
Kemanapun melangkah yang aku temukan kebahagiaan

Jangan biarkan satu orangpun, mengusik apa yang sudah berjalan
Apa yang mengalir dengan bhineka tunggal Ika
Tetaplah jadi Indonesia biasa, walau terus berganti zaman
Jangan ganggu, jangan berani kau ganggu, Aku sudah bahgia

Tidak ada komentar: