Jumat, 07 Oktober 2016

(M) Mari Menangis

(M)mari sini, menangislah sepuasmu, dibahu ini
Biarkan hari berlalu, waktu jangan jadi alasan
Waktu bukan alasan, waktu memang begitu
Hari, apa yang berjalan dan tidak kembali

Mari kita bersiap menerima, menerima apa yang akan di sesali
Langit senja dilantai 6 itu terasa perih
Dia bercerita tentang gelap malam nanti
Ruang-ruang kosong, yang harus siap kita tempati

Aku siap berlari kencang, aku sudah berlari
Aku mau mengisi kekosongan, aku ingin, lalu bagaimana denganmu saja?
Mari angkat kedua belah tangan, pandang langit
Mari berpaling dari senja, kita cari sajadah
Sujud kemudian ayo mengadu dalam sesak

(M)Aku siap menggali hari, menjadi bahu jalanmu
Mari angkat kedua bilah tangan, pandang langit
Kemari, sini menangis lah bersamaku
Cengenglah di bahu ini sampai engkau mampu
Letakkan bebanmu disini bila mau, aku sudah siap menghapus kelabu
Angkat kedua tangan kita,

Tidak ada komentar: