Minggu, 02 Oktober 2016

Mari Bertukar Rasa

Bisakah kau bertukar rasa berang sedikit saja
Aku yang minta pada akhir perjumpaan
Tapi justru jadi jeruji kemudian hari
Aku tidak bisa beranjak dari manisnya kesan yang engkau sematkan

Lingkaran kenangan ini mengelilingi langkah maju
Kemana melangkah dia berkelakar, jika aku tidak mampu berpaling
Berhenti memenjarakan aku, tolong berhenti
Tapi engkau sudah lama pergi, tidak bertanggung jawab lagi tuk hari ini

Kesan manis itu nyatanya juga ranjau yang meledak tiap kali salah melangkah
Mendung menakutkan dalam perjalanan
Engkau hujan, bagaimana aku bisa lari darimu
Tiap tetesan merupakan panah kenangan,

Sesekali lupa kala sedang bermain dengan merpati putih
Tapi engkau mawar merah durinya masih terasa
Buat aku terus terdesak untuk mengingatnya
Bisakah barang sebentar kita duduk, lalu bertukar posisi tentang rasa sakit

Tidak ada komentar: